Saat Sidang, Yudha Arfandi Akui Pernah Minta Maaf ke Angger Dimas Usai Dante Meninggal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 13:45
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sidang Kasus Pembunuhan Dante Sidang Kasus Pembunuhan Dante

Ntvnews.id, Jakarta - Terdakwa kasus pembunuhan Dante Yudha Arfandi, mengaku langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada Angger Dimas selaku ayah kandung Dante pasca dituduh membunuhnya.

Seperti yang kita tahu, Yudha Arfandi merupakan orang terakhir yang bersama Dante saat di kolam renang sebelum akhirnya Dante tak sadarkan diri.

"Saya katakan (saya salah). Menyampaikan permohonan maaf dan duka cita, tanggal 29-30 (Januari 2024). Saya memperkenalkan diri," kata Yudha Arfandi di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, 2 September 2024.

Sayangnya permintaan maaf itu tidak di respons oleh Angger Dimas yang sudah sangat kesal dan kecewa dengan perbuatan yang diduga dilakukan Yudha terhadap anaknya hingga berujung meninggal dunia.

Bahkan setelah 7 hari kematian Dante, Angger Dimas sempat melaporkan kasus pembunuhan tersebut dan sempat mendesak mantan istrinya Tamara Tyasmara.

"Saudara menyatakan Tamara awalnya mau tidak melapor, yang melapor Angger Dimas. Tapi didesak Angger Dimas, karena mantan suaminya melaporkan Tamara. Kalau Tamara lalai, kalau dirimu (Yudha Arfandi) pembunuhan," kata majelis hakim di persidangan.

Sidang kasus kematian Dante ini masih tetap bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hingga agenda persidangan hari ini yakni pemeriksaan saksi-saksi dari pihak terdakwa (Yudha Arfandi) yang berpotensi bisa meringankan hukumannya.

Halaman
x|close