Mimpi Jadi Nyata, Anissa Aziza Pamer Foto Bareng Ji Chang Wook Sang Idola

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 16:47
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anissa Aziza, Ji Chang Wook Anissa Aziza, Ji Chang Wook

Ntvnews.id, Jakarta - Anissa Aziza istri dari Raditya Dika mengaku sangat mengidolakan Ji Chang Wook sejak 2016 lalu, dimana ia kepincut dengan perannya dalam K-drama.

Berkesempatan bisa bertemu langsung Anissa ungkapan perasaan bahagianya, lantaran mimpinya bertemu sang idola menjadi kenyataan. Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Ji Chang Wook sempat ke Jakarta dan hadir di program Fyp bersama Raffi Ahmad dan Irfan Hakim dan Mpok Alpa.

Sama-sama diundang menjadi bintang tamu, Anissa Aziza tak menyangka jika bajunya bisa langsung couple dengan 'Babang Ichang'.

"Dateng2 pakai baju dengan warna yg sama kayak @jichangwook!!! Masih ingat tahun 2016 pertama kali nonton seriesnya, lalu aku ulang Ig ketika hamil Alea. Eh nonton ulang lagi pas hamil Aca. Tentu semua series yg dimainkan jg aku tonton semua. Sampai akhirnya mikir gmna ya kalo aku ktmu in real life sama dia dan finally minggu lalu ketemu ditemani suami @raditya_dika (Thankyou syg udh diizinkan," kata Anissa Aziza, 2 September 2024.

Tak hanya itu, Anissa juga berharap jika ia bisa bertemu lagi dengan Ji Chang Wook dalam waktu dekat, dan merasa sangat puas karena sosoknya yang humble bahkan berkesempatan bisa memeluk tubuhnya bak scene di drama Korea.

"Gak bisa banyak ngomong, yg penting puas2in liat dia, puas2in menghirup udara yg sama, di satu ruangan, yg jaraknya cuma... ya Allah deket bgtttttt. Semoga bisa ktmu lagi," tutup Anissa Aziza.

Bak hobinya sangat didukung oleh sang suami, tak banyak yang tahu jika Raditya Dika juga memiliki bias idol Korea Selatan yakni Rose dan girlband Blackpink.

Halaman
x|close