Selamat Istri Aldi Taher Melahirkan Anak Ke-4

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 06:00
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Aldi Taher, Salsabilih Aldi Taher, Salsabilih

Ntvnews.id, Jakarta - Salsabilih istri komedian Aldi Taher kembali melahirkan anak keempat dan berjenis kelamin perempuan. Dalam postingan terbarunya di Instagram, Aldi Taher membagikan potret kebahagiaannya saat menggendong sang bayi dengan raut wajah penuh haru.

"ALHAMDULILLAH telah lahir putri kami tercinta 'SHEIKA ZALINA BRYNA TAHER' tgl 2 sept 2024 jam 12.38 WIB," tulis Aldi Taher di Instagram, 3 September 2024.

Tak mudah, Aldi menyebut jika perjuangan Salsabilih berusaha melahirkan normal namun gagal lantaran sempat induksi 3 kali dan berujung operasi caesar.

"Setelah 3 x perjuangan induksi tadinya bunda @salsabillih06 mau lahiran normal,ternyata QODARULLAH diharuskan operasi caesar," sambungnya.

Kembali menjadi ayah baru untuk anak keempatnya, Aldi Taher turut mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sang istri pada saat proses persalinan.

"Terima kasih team @primayaevasari dan dokter @tanjungsyafriani dan team yang sangat profesional dan penuh dengan cinta dalam membantu proses persalinan. Terima kasih untuk doa dari keluarga dan teman2 semua ya," tutup Aldi Taher.

Halaman
x|close