Ariel Tatum Ogah Punya Keturunan Karena Merasa Tak Ideal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 07:17
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ariel Tatum Ariel Tatum

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris cantik Ariel Tatum mengaku setuju dengan gaya hidup childfree alias tidak memiliki anak lantaran banyak hal yang terjadi selama ini dalam hidupnya.

Mengaku memiliki keturunan bukanlah suatu hal yang ideal untuk diambilnya saat ini, pemain film 'Catatan Harian Menantu Sinting' itu blak-blakan tidak ingin memiliki anak dalam waktu dekat.

"Karena untuk saat ini menurut aku belum ada alasan yang pas dan juga situasi dan hidup aku nggak ideal kalau punya anak," tutur Ariel Tatum di Instagram, 3 September 2024.

Meskipun sempat memiliki cita-cita menikah di usia muda, hal tersebut ternyata sudah mulai pudar secara perlahan dan tidak masalah jika memang tak terwujud sekarang.

"Dulu tuh pengen nikah muda, pengen punya anak banyak. Ternyata semakin ke sini, semakin aku kayak mendalami diri sendiri, oh ternyata banyak hal yang ingin aku perbaiki lagi untuk ke depannya, ternyata masih banyak yang pengen gue capai," katanya.

Memiliki hobi baru dalam hidupnya yakni healing dan mendatangi tempat-tempat baru bersejarah, Ariel ngaku keputusan untuk tak memiliki keturunan adalah hal yang paling ideal untuk kehidupannya saat ini.

"Ternyata dengan aku yang sekarang ini, diri yang aku kenal saat ini, yang pernah berubah dan berkembang, dan itu (punya anak) tuh makin nggak ideal buat aku" tutupnya.

Halaman
x|close