Andre Taulany Diisukan Pacaran dengan Amanda Rigby Setelah Perceraian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 12:46
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Andre Taulany dan Amanda Rigby. Andre Taulany dan Amanda Rigby. (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah menghebohkan publik dengan berita perceraian dari istrinya, Andre Taulany kini kembali menjadi sorotan karena kabar kedekatannya dengan Amanda Rigby.

Baca Juga:

Terniat, Shandy Aulia Datangkan Make Up Artis Cuma Buat Foto KTP

Mengejutkan! Hard Gumay Ramal Artis Wanita yang Terkena Santet hingga Sakit-sakitan

Isu ini muncul setelah keduanya sering tampil bersama dalam beberapa program televisi, dimana memicu spekulasi di kalangan penggemar bahwa mungkin ada hubungan lebih dari sekedar rekan kerja antara Andre dan Amanda.

@luckyrichm Cantik banget ya Pa Haji???????????? #andretaulany #amandarigby #foryoupage #sahurlebihsegerr #fyp ? suara asli - mdnz || ????????????????????????????

Spekulasi pun semakin panas ketika sebuah momen candid menunjukkan Andre memfoto Amanda secara diam-diam. Foto tersebut menampilkan Amanda yang sedang berakting dengan gaun biru dan diunggah oleh seorang netizen dengan nama pengguna @luckyrichm di TikTok. Momen ini menambah bumbu pada rumor yang sudah beredar luas.

Hingga saat ini, baik Andre maupun Amanda belum memberikan pernyataan resmi mengenai hubungan mereka. Hal ini membuat publik terus bertanya-tanya dan penasaran mengenai kebenaran di balik isu ini.

Halaman
x|close