Bantah Tudingan Mandul, Dewi Persik Pamer Bukti USG Kesuburan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 14:48
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dewi Perssik Dewi Perssik (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Dewi Persik bantah isu soal tudingan dirinya mandul, lantaran masih belum memiliki keturunan meski sudah bergonta ganti pasangan.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, pedangdut asal Jember itu membagikan potret hasil USG (Ultrasonografi) kesuburan dari rumah sakit Brawijaya.

"Kemarin... habis syuting mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG, Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes, hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur... tandanya saya ga MANDUL.. aduhh yg bikin gosip sy mandul itu dimana sih hatinya," tulis Dewi Perssik di Instagram, 4 September 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik (@dewiperssik9)

Tak terima dikatai mandul, Dewi Perssik sebut hukum tabur tuai pasti ada untuk orang-orang yang sudah menghinanya.

"kemarin ngegosipin aborsi.. skrg saya dipanggil perempuan MANDUL.. yang ngatain sesama wanita pula.. ingat.. hukum tabur tuai itu pasti ada... nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau klrg yg kamu cintai" sahutnya.

Bahkan pemilik goyang gergaji itu mengimbau nasib orang-orang dzolim terhadap dirinya kini hidup penuh kesusahan.

"sprt yg sudah2, mrk yang mengfitnahku gimana nasibnya ??? Wait and see.. Allah yg maha kunfayun buat mrk yg terdzolimi... dan lah kareppe opo g hbs2 fitnahnya... ckckckx yuk hidup sehat... dengan pemikiran yang positif2 aja... yuk nikmati hidup masing2 dengan ngurus hidup masing2... love u guys," tutup Dewi Perssik.

Halaman

NEWS TERKAIT

x|close