Sosok Avita Latifatul Munawaroh, Ning Maghrib yang Viral di Tiktok

NTVNews - 14 Mei 2024, 10:45
Habieb Febriansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ning Magrib Ning Magrib (Tiktok @Ning maghribbbb)

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok Avita Latifatul Munawaroh, yang lebih dikenal dengan nama Ning Maghrib, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Konten kreator asal Kediri ini dikabarkan berseteru dengan beberapa rekan sesama konten kreator, yang memicu reaksi keras dari berbagai pihak.

Perseteruan ini bermula saat Ning Maghrib mengklaim dirinya sedang dekat dengan seorang Gus bernama Zizan. Namun, klaim tersebut dianggap berlebihan dan tidak berdasar, hingga Ning Maghrib dituduh menyebarkan informasi palsu ke publik.

Menurut cuitan akun X @slyolayyy, "Dia tu awalnya halu doang ka tapi makin kesini makin parah dan terakhir si yang aku tau dia nyebarin alamat rumah orang gitu tiktokers juga sampe nyebarin tentang keluarga si tiktokers ini ke sosmed gt tapi jatohnya fitnah karna yang dia bilang gaada yang bener gituu sih ktanya," jelas akun tersebut.

Akibat dari kegaduhan ini, Ning Maghrib disomasi oleh akun TikTok @denta_ yang bernama asli Safrinta Adistiya Vernanda. Kontroversi ini membuat publik penasaran sosok mengenai Ning Maghrib.

Sosok Ning Maghrib

Ning Maghrib adalah seorang konten kreator, selebgram, dan TikToker yang terkenal khususnya di Jawa Timur. Ia dikenal dengan gaya kontroversialnya dan sikap cuek yang kerap memantik gesekan dengan sesama konten kreator lainnya. Namun, gaya ini juga sering menimbulkan masalah, seperti somasi yang dilayangkan oleh Denta.

Ning Maghrib berasal dari Kabupaten Kediri, tepatnya di Dusun Sumber Dlangu, Desa Joho, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Ia sering mengaku sebagai seorang mahasiswa di salah satu universitas di Kediri.

Halaman
x|close