Permintaan Maaf Bodyguard Atta Halilintar Usai Ancam Culik Wartawan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 08:36
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pengawal Atta Halilintar Pengawal Atta Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video pengawal Atta Halilintar terlihat mengancam kumpulan awak media di Polres Metro Jakarta Selatan diancam akan diculik jika mengambil gambar wajahnya.

Terlihat sekumpulan awak media tengah bersiap untuk meliput Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja keluar dari Polres Jaksel diduga telah melaporkan akun yang sudah menyebar hoax tentang dirinya.

"Jangan syuting saya, tolong jangan shoot saya, sebentar saya culik...orang," kata bodyguard Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan, 5 September 2024.

Mendengar celotehan tersebut, sejumlah awak media merasa kesal dan merasa diancam dan tak terima saat bodyguard Atta itu terlihat menunjuk-nunjuk.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh)

Viral di sosial media, akhirnya bodyguard Atta tersebut mengaku kesalahannya dan meminta maaf lewat tayangan video yang diunggah oleh pengacara Sunan Kalijaga.

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa salah untuk perkataan-perkataan seperti itu dan sekali lagi saya minta maaf, mungkin saya reflek dan saya mengaku salah dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," tutur bodyguard Atta Halilintar di Instagram Sunan Kalijaga.

Meskipun demikian diduga takut dihujat netizen, Sunan Kalijaga memilih untuk menutup kolom komentar Instagram pasca memposting permintaan maaf dari bodyguard Atta dan Aurel.

Halaman
x|close