Bantah Bukan Bodyguard Pribadinya, Atta Halilintar: Dia Bukan Karyawan Saya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 15:37
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pengawal Atta Halilintar Pengawal Atta Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber Atta Halilintar kembali menjadi sorotan publik, lantaran ulah pengawal pribadinya yang mengancam wartawan akan diculik saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sempat membuat permintaan maaf hingga mengaku sudah memecat bodyguard tersebut, kini suami Aurel Hermansyah itu mengaku jika pria bertubuh tegap yang mengancam wartawan bukanlah karyawannya.

Hal ini diungkapkan oleh Atta lewat kolom komentar Instagram, dimana ia menuturkan tidak pernah ada ikatan pekerjaan baik kontrak atau tetap dengan orang tersebut.

Atta Halilintar Atta Halilintar

"Saya dan istri pribadi Minta Maaf... Saya memberikan peringatan keras... dan mungkin untuk belajar jadi pribadi lebih baik lagi kedepannya.. Dia bukan bagian dari karyawan saya ataupun punya kontrak kerja sama saya... tapi memang suka main ketempat kami... Sekali lagi mohon maaf lahir batin," kata Atta Halilintar di kolom komentar Lambe Turah, 5 September 2024.

Berbeda dengan pengajuan sebelumnya yang menyebutkan jika pihak manajemen Atta sudah memberi sanksi keras hingga memecatnya, pengakuan Atta sebelumnya justru lenyap dari sosial media.

"Saya pribadi Minta Maaf... Managment memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan.. Karna saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu.. Sekali lagi mohon maaf lahir," isi komentar Atta sebelumnya.

Halaman
x|close