Fan Meeting Digelar Besok, Kim Soo Hyun Tak Sabar Ketemu 'Anak Papi' di Sentul

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 10:40
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kim Soo Hyun Kim Soo Hyun

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor ternama Korea Selatan Kim Soo Hyun akan menggelar fanmeeting yang bertajuk "2024 Kim Soo Hyun Asia Tour in Jakarta".

Detik-detik kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan ribuan penggemarnya, bintang drama Queen of Tears itu terlihat antusias untuk berbagi kebahagiaan di acara fanmeeting yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, pada 7 September 2024.

Dalam unggahan sang promotor @unsual_ent, aktor termahal Korea Selatan itu memberi ucapan hangat untuk barisan 'anak papi' yang akan bertemunya nanti di fanmeeting.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Unusual Entertainment Pte Ltd (@unusual_ent)

"Helo Indonesia, saya Kim Soo Hyun. Saya akan ke Jakarta pada tanggal 7 September. Tahun lalu dan juga tahun ini akan bertemu dengan fans di Indonesia, rasanya senang sekali, sampai jumpa di tanggal 7 September," tutur Kim Soo Hyun. 

Sebagai informasi acara fanmeeting akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB di SICC, untuk harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp1,5 juta hingga yang termahal Rp3juta. 

Sudah siap ketemu papi Soo Hyun besok? Jangan lupa pantengis terus untuk informasi dan ketentuan terkait acara fanmeeting 2024 Kim Soo Hyun Asia Tour in Jakarta" di Instagramnya ya! 

Halaman
x|close