Nawacita Awards 2024 Siap Digelar 16 September Mendatang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 17:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Press Conference Nawacita Awards 2024 Press Conference Nawacita Awards 2024 (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Media Nawacita Indonesia (MNI) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Nawacita Awards 2024, yang akan digelar pada tanggal 16 September 2024 di Dian Ballroom - Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Perhelatan spesial dan terbaik ini memberikan penghargaan kepada individu dan lembaga yang telah berkontribusi nyata dan mengukir prestasi dalam memajukan nilai-nilai Trisakti di era digital saat ini.

Direktur Utama Media Nawacita Indonesia, Beesokhi Ndruru, menyampaikan bahwa Nawacita Awards 2024 yang diselenggarakan langsung oleh Nawacita Event Organizer ini terinspirasi dari konsep Trisakti yang digagas oleh Presiden Soekarno. Adapun Trisakti mencakup berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

“Pada pelaksanaan kali ini, kita sebagai penyelenggara tentunya sudah melakukan beberapa tahapan dan beberapa hal baru juga yang kita tambahkan setelah menggali, mendengar aspirasi dari lapisan Masyarakat yang sampai kepada kita, diantaranya yang baru adalah adanya penambahan penerima kategori yang di tahun tahun sebelumnya hanya individu,” ujar Beesokhi Ndruru di Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Beesokhi Ndruru SH Sebagai Direktur Utama Nawacita Indonesia <b>(Dokumentasi)</b> Beesokhi Ndruru SH Sebagai Direktur Utama Nawacita Indonesia (Dokumentasi)

“Di tahun ini ada masukan sehingga diberikan juga kepada lembaga maupun korporasi,” sambungnya.

Penghargaan Nawacita Awards 2024 akan diberikan kepada dua kategori utama, yakni 9 individu dan 9 institusi. Selain itu, terdapat 1 penerima favorit untuk masing-masing kategori.

Penerima penghargaan ini dipilih melalui proses seleksi ketat yang melibatkan berbagai pihak independen, dengan mempertimbangkan kontribusi signifikan mereka dalam menghidupkan spirit Trisakti di berbagai bidang. Media Nawacita Indonesia melibatkan dewan juri yang kompeten di bidangnya masing-masing untuk menjaga objektivitas penilaian. Mereka terdiri dari para pakar di bidang hukum, pendidikan, serta praktisi.

Penghargaan ini bukan hanya sebuah pengakuan, tetapi juga sebuah panggilan bagi seluruh anak bangsa untuk terus berkontribusi dalam pembangunan negeri ini.

Halaman
x|close