Dinar Candy Ungkap Hubungannya dengan Ko Apex Semakin Rumit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 22:30
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ko Apex dan DJ Dinar Candy Ko Apex dan DJ Dinar Candy (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dinar Candy membeberkan soal hubungannya dengan Arfandi Susilo alias Ko Apex, di tengah kabar kasus penggelapan dana perusahaan yang dilakukan oleh Ko Apex hingga ditahan di Polda Jambi.

Ngaku sudah lama tak berkomunikasi, Dinar sebut jika hubungannya saat ini dengan Ko Apex sedang tidak baik-baik saja, bahkan bisa disebut break dan ngambang.

"Ya adalah susah dijelaskan, sekarang ketemu aja susah," tutur Dinar Candy di Gunawarman, Jakarta Selatan, 6 September 2024.

Bahkan pasca Ko Apex ditahan di Polda Jambi, Dinar mengaku hanya berkomunikasi dengan ayah Ko Apex dan membahas hanya soal bisnis kapal tongkang saja.

"Komunikasi aku komunikasi sama papahnya, yang usaha masih nyangkut di sana. Sekarang ngambang, pokonya rumit lah," timpal Dinar. 

Masih sabar menanti kejelasan soal bisnis bersama keluarga Ko Apex, Dinar sebut memberi waktu untuk mempertegas pembagian hasil atau membalikan modal awal hingga Oktober mendatang.

"Bagian aku yang mana ya? Aku kasih down time sampe Oktober akhir kasih kesempatan. Karena usaha itu tidak selalu kita membeli sesuatu langsung untung ada rintangan juga yang harus dilalui," pungkasnya.

Halaman
x|close