Konser Piano Monster Digelar 29 September di Theater Taman Ismail Marzuki

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 22:52
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kevin Aprilio Kevin Aprilio

Ntvnews.id, Jakarta - Piano Monster adalah sebuah event musik yang di inisiasi oleh Kevin Aprilio, event spesial ini menghadirkan 7 pianis muda berbakat. Konsep konser ini sendiri berupa pertunjukan piano dengan format single instrument Grand Piano, dengan membawakan lagu- lagu tema dari film dan games Anime Jepang.

Event ini juga akan menghadirkan berbagai aktifitas yang berhubungan dengan komunitas Cosplayer. Selain itu lagu yang akan dibawakan adalah soundtrack yang sangat popular di beberapa dunia games diantaranya PUBG, Mobile Legend, Genshin Impact, Final Fantasy, Elden Ring, God of War, Naruto, Inuyasha, One Piece, Oshi No Ko, Jujutsu Kaisen, dan Demon Slayer.

"Aku ingin membuat event ini berbeda dengan event-event J-Culture sebelumnya, karena menghadirkan 7 pianis yang berbeda dari segi keunikan, style dan background masing-masing makanya aku kasih nama Piano Monster. Nama tersebut dipilih karena melambangkan keunikan dengan visi misinya adalah memperkenalkan musik revital agar lebih dikenal di Indonesia. Caranya kita akan membawakan lagu-lagu anime yang sangat melodius hingga mendekati klasikal dengan peminat yang sangat banyak. Jadi kita ingin memberi sajian musik revital piano dikemas dengan acara J-Culture di hari itu. Intinya kita ingin membuat legacy baru di industri musik dan Japanesse Culture Indonesia", jelas Kevin Aprilio di Kuningan, Jakarta Selatan, 6 September 2024.

Piano Monster Piano Monster

Selain 7 pianis yang akan perform di tanggal tersebut, ada beberapa activity yang ada di dalamnya antara lain Mabar Corner Mobile Legend, Coswalk Competition, Genshin Impact Arena, Freebies Booth, Food Truck Indonesian & Japanese Foods, serta top up games.

"Memberikan sentuhan musik yang berbeda dari yang pernah ada, karena dengan 7 pianis ini kita memberikan jenis karakter musik yang berbeda-beda di setiap penampilnya. Aku selalu support dengan perkembangan musik yang sangat pesat akhir-akhir ini sehingga kita membuat Piano Monster ini juga untuk memajukan industri musik di Indonesia", kata Arief Darussalam, selaku CEO WOW Indonesia.

Pada saat perform, para pianis ini akan menggunakan kostum karakter kesukaan mereka masing-masing yang tentunya akan menjadi kejutan di konser nya nanti.

Deretan musisi yang akan tampil di konser ini antara lain Kevin Aprilio, Clarissa Punipun, Nadine Abigail, Rio Ricardo, Adam Putra, Filda Salim, dan Tristan Juliano.

Halaman
x|close