Erin Taulany Bicara Soal Karma di Tengah Perceraian, Sindir Andre Taulany?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 12:36
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany (TikTok @updatekekinianbanget)

Ntvnews.id, Jakarta - Proses perceraian antara Erin Taulany dan Andre Taulany terus menjadi perhatian masyarakat. Di tengah jalannya proses tersebut, Erin mengunggah sesuatu yang cukup menarik perhatian.

Melalui akun media sosialnya @erintaulany, Erin memposting kutipan tentang karma dan menyatakan persetujuannya terhadap pesan tersebut.

“Roda kehidupan itu berputar, hukum tabur tuai itu nyata jika engkau memainkan sebuah drama untuk menyakiti orang lain maka engkau harus siap menjadi pemeran utama untuk sebuah karma," demikian isi unggahan Erin.

Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany <b>(TikTok @updatekekinianbanget)</b> Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany (TikTok @updatekekinianbanget)

Erin juga menambahkan stiker yang menandakan persetujuannya atas rangkaian kata-kata tersebut dengan menuliskan “setuju.”

Unggahan tersebut segera menjadi viral dan memicu berbagai tanggapan dari netizen. Banyak yang menduga unggahan itu berkaitan dengan masalah rumah tangganya yang sedang berlangsung.

Seperti yang diketahui, Andre Taulany secara resmi mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Erin Wartia Trigina, pada 4 April lalu. Keputusan Andre untuk mengakhiri pernikahan setelah 19 tahun bersama cukup mengejutkan banyak orang.

Halaman
x|close