Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 Kembali Digelar 18 Januari 2025

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 15:35
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dewa 19 Dewa 19

Ntvnews.id, Jakarta - Sukses menggelar konser Dewa 19 feat All Stats di tahun 2023 lalu, kini Ahmad Dhani dan pentolan Dewa 19 lainnya siap menggelar konser skala Stadium Show spektakuler bertajuk "Dewa 19 Featuring All Stars 2.0" yang akan digelar pada Sabtu, 18 Januari 2025 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Konser ini akan menjadi salah satu pergelaran musik terbesar di Indonesia yang menampilkan kolaborasi epik musik legendaris tanah air dan dunia. Konser spektakuler "Dewa 19 featuring All Stars 2.0" merupakan sebuah perwujudan dari ide kreatif dan ambisi besar yang telah lama dicita-citakan oleh Ahmad Dhani, sang maestro musik dan pendiri Dewa 19. 

Setelah sukses besar tahun lalu dengan tur “DEWA 19 featuring All Stars– Stadium Tour 2023” yang telah berhasil mengguncang kota besar seperti Solo, Jakarta, dan Bandung. 

Saat ini Ahmad Dhani melalui perusahaannya PT. Dewa Sembilan Belas All Stars, berkolaborasi bersama PT. Mega Bintang Investama kini kembali dengan konsep konser yang lebih besar dan spektakuler.

Pada 18 Januari 2025, Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan menjadi saksi sejarah di mana DEWA 19 akan tampil bersama sejumlah musisi rock internasional yang telah melegenda. 

Nama-nama besar seperti John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian akan turut ambil bagian dalam konser "Dewa 19 Featuring All Stars 2.0" ini, menjadikannya sebuah peristiwa musik yang sangat dinantikan.

Keberhasilan tur stadion Dewa 19 di tahun 2023 telah membuktikan bahwa perpaduan antara musisi-musisi papan atas Indonesia dan musisi internasional dapat menciptakan sebuah atmosfer konser yang dahsyat dan menggugah. 

Halaman
x|close