Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga, Azizah Salsha Boyong Keluarga Nonton Arhan di GBK

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 20:50
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha Nonton Laga Timnas Bersama Keluarga Azizah Salsha Nonton Laga Timnas Bersama Keluarga (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Meski isu keretakan rumah tangganya tengah berkembang, Azizah Salsha tetap hadir mendukung Pratama Arhan yang akan bermain bersama Timnas Indonesia di GBK hari ini. Azizah juga hadir bersama keluarganya untuk menyaksikan langsung pertandingan Pratama Arhan.

Timnas Indonesia akan melanjutkan kiprahnya di Grup C pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Hari ini, Skuad Garuda akan menghadapi Australia.

Sebelum pertandingan dimulai pada pukul 19.00 WIB, ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade, membagikan foto bersama istri dan anak-anaknya yang sudah duduk di tribun penonton untuk mendukung Timnas Indonesia.

Azizah Salsha Nonton Laga Timnas Bersama Keluarga <b>(Instagram)</b> Azizah Salsha Nonton Laga Timnas Bersama Keluarga (Instagram)

Tak hanya Andre Rosiade, Azizah Salsha, dan keluarga lainnya, hadir pula teman-teman dekat Azizah seperti Maria Theodore, Yoriko Angeline, Dara Kezia, dan lainnya.

Mereka adalah saksi perjalanan cinta Azizah dan Arhan hingga pernikahan mereka. Para sahabat ini juga kerap menemani Azizah saat menonton Arhan bertanding.

"Indonesia vs Australia, full team di GBK", demikian keterangan unggahan @andre_rosiade, dikutip Selasa (10/9/2024).

Azizah Salsha Nonton Laga Timnas Bersama Keluarga <b>(Instagram)</b> Azizah Salsha Nonton Laga Timnas Bersama Keluarga (Instagram)

Sebelum duduk di tribun, Andre Rosiade juga sempat membagikan foto dirinya dan keluarga yang bertemu dengan Arhan di hotel. Mereka menemui Arhan sebagai bentuk dukungan sebelum Arhan bertanding bersama para pemain Timnas lainnya.

Halaman
x|close