Penonton VIP Bruno Mars Kecewa Usai Dapat Merchandise Kualitas Rp20 Ribu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 14:16
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Penonton VIP Bruno Mars Kecewa Usai Dapat Merchandise Kualitas Rp20 Ribu Penonton VIP Bruno Mars Kecewa Usai Dapat Merchandise Kualitas Rp20 Ribu (IG: winthefuture.wtf)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu penonton VIP meluapkan Kekecewaannya di media sosial setelah mendapatkan merchandise yang terbilang kualitasnya buruk. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir akun Instagram @winthefuture.wtf, Sabtu 14 September 2024, Dalam keterangannya, penonton VIP tersebut sudah membeli tiket seharga Rp8 juta, namun ia mendapatkan merchandise seperti topi dan lanyard car dengan kualitas buruk.

Baca Juga:

Viral Sekelompok Burung Beterbangan di Langit Timor Leste Usai Misa Paus Fransiskus

Sambangi IKN, Wapres RI Ma'ruf Amin Didampingi Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon Naik Heli Super Puma

"Bayangin, lo beli tiket konser Bruno Mars seharga 8 juta buat dapetin pengalaman VIP, tapi yang lo dapet cuma... topi yang katanya kualitasnya mirip beli di online shop seharga 20 ribuan?," tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WIN THE FUTURE (@winthefuture.wtf)

"Itu yang dirasain salah satu penonton VIP di konser Bruno Mars, yang curhat di TikTok soal merchandise yang kurang sesuai ekspektasi. Padahal dengan harga segitu, siapa yang gak berharap dapat sesuatu yang lebih spesial, kan?," lanjutnya.

Halaman
x|close