Sonny Septian Dibikin Haru dengan Video Bikinan King Faaz

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 17:20
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Keluarga Sonny Septian Keluarga Sonny Septian (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Pasca dirawat beberapa minggu di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya, akhirnya Sonny Septian pun pelan-pelan sehat Kembali. Lewat akun Instagramnya, Sonny mengunggah video kebersamaannya Bersama sang putra tercinta, King Faaz.

Di hari-harinya pasca perawatan, Sonny mengungkap perasaannya.

"Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad.Di sakit ini terkadang mood ku swing banget,tapi masya Allah istriku sangat mengerti dan sangat bersabar dengan kondisi aku..
Ada kalanya aku ngerasa kaya pengen sendiri dan gamau ketemu orang..
gatau deh apa yang pernah sakit ini ngerasain kaya yang aku rasain,atau cuma aku sendiri aja yang kaya gini..Ketika aku lagi terdiam sendiri di kamar nya trus abang faaz masuk mengucapkan salam karena dia baru pulang sekolah lalu menyalamiku." tulis Sonny.

Sonny terkejut dengan video yang diam-diam dibuat oleh King Faaz.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian)

"Aku masih terdiam di kamar lalu abang masuk lagi ke kamar setelah selesai mandi.Aku masih di tempat yang sama dia pun sholat ashar di sampingku.Aku masih terdiam lalu setelah selesai sholat abang faaz bertanya,daddy kenapa?
Aku cuma bilang gpp lagi ada yg daddy pikirin aja,
Tiba2 dia tiduran di sampingku mulai bicara seolah2 nasehatin aku dan aku merasa termotivasi untuk itu.
Di tengah pembicaraan aku bilang,boleh daddy rekam nak?
biar daddy selalu liat dan jadi semangat untuk daddy dan jadi pengingat buat keluarga kita..
Masya Allah Tabarakallah ternyata anak pertama ku sudah bersiap dan sedang berjalan untuk menjadi seorang pemimpin,makasi ya sayangku udah semangatin daddy ,ungkapan hati abang berarti banget buat daddy??
Makasi ya istriku sudah sabar2 sama aku ??Begitupun kaka eijaz dan adek zhafi yang juga jadi penyemangat daddy??Makasi ya Allah aku memiliki keluarga ini??Doakan keluarga ku ya teman2 sayang dan Doain juga mamaku yang sedang sakit ya????????," tulis Sonny Septian.

Beberapa waktu lalu, Sonny Septian diketahui mengalami penyempitan pembuluh darah di otak dan leher. Bukan hanya itu, ia juga didiagnosis terkena stroke ringan. Karena hal ini Sonny Septian harus menjalani perawatan di rumah sakit selama 24 hari. Kini Sonny Septian sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Halaman
x|close