Rumor Jual Harta Benda Demi Pengobatan, Begini Kata Keluarga Mat Solar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 08:06
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mat Solar Mat Solar

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar rumor jika beberapa aset dan harta benda milik Mat Solar sempat dijual untuk biaya pengobatan karena sakit stroke-nya.

Hal ini tampaknya ditepis langsung oleh sang anak dan pihak keluarga, dimana benar adanya jika keluarga sempat menjual mobil milik Mat Solar namun bukan karena bangkrut melainkan ingin ganti ke mobil terbaru.

"Sampai sekarang belum ada (jual aset). Cuma ngejual mobil sudah, tapi untuk mau ganti mobil aja sih. Nggak ada, saya nggak ada yang sampai jual-jual," kata Popon anak Mat Solar ke awak media, 17 September 2024.

7 tahun mengidap stroke hingga tak aktif di dunia hiburan, Popon membenarkan jika biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan Mat Solar tidaklah sedikit.

"Namanya juga harus menjaga ayah sampai sembuh dan pasti mahal. Tapi apapun itu yang bikin ayah sehat sih bak dikasih, insyaAllah" sambungnya.

Imbas dari lama tak muncul di layar kaca televisi, Mat Solar sempat dirumorkan meninggal dunia lantaran kondisi kesehatannya yang semakin hari semakin menurun drastis.

Halaman
x|close