Diduga Kabur Pasca Lolly Diantar ke Polisi, Vadel Minta Bantuan Razman Nasution

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 05:09
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Vadel Badjideh diduga kabur dari rumah, pasca mengetahui Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

Alih-alih sempat mengancam Nikita dan menyebut akan jemput Lolly di Polres, Vadel justru disebut kabur dari rumahnya dengan membawa 3 koper. 

Tak lama kemudian, pengacara Razman Arif Nasution terlihat memposting video tengah bersama Vadel dan keluarganya, hingga nekat memberi bantuan hukum.

"Assalamualaikum wr, wb.. selamat malam, malam hari ini menjelang pagi hari, hari Kamis tanggal 19 September 2024 di samping saya sebelah kanan saudara Vadel Alfajar Badjideh," kata Razman Arif Nasution di Instagram, 20 September 2024.

Dengan jelas Razman menyebut Jika ia akan memberikan bantuan hukum terkait laporan Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan terhadap Vadel atas dugaan pemaksaan tindakan aborsi terhadap LM anak di bawah umur. 

"Setelah didatangi oleh Vadel Alfajar Badjideh dgn Keluarganya di Kediaman DR. RAN dan meminta DR. RAN dan Tim utk membantu sdr. Vadel Alfajar Badjideh yg saat ini sebagai terlapor oleh artis NM di Polres Jakarta Selatan, maka usai mendengarkan penjelasan secara langsung akhirnya DR. RAN dkk menerima permintaan tsb dan resmi menjadi kuasa hukum sdr. Vadel Al Fajar Badjideh pertanggal 19 September 2024," kata Razman.

Tak lupa Razman pun mengundang awak media untuk hadir di acara konferensi pers terkait kasus Vadel, pada Jumat pukul 15.00 WIB.

Halaman
x|close