Perselisihan Nikita Mirzani dan Lolly, Bro Hizrah : Anak Bisa Kualat Kalau Melawan Orang Tua!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 12:01
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bro Hizrah Bro Hizrah (dok)

Ntvnews.id, Jakarta - Perseteruan antara ibu dan anak terjadi dialami artis Nikita Mirzani dengan Laura Meizani alias Lolly. Lolly oleh netizen dianggap diluar batas dalam sebuah video keluar dengan kata-kata yang tak pantas seperti merendahkan sang ibu yang telah melahirkan dan membesarkanya.

Atas kejadian tersebut, Nikita Mirzani selaku ibu akhirnya menjemput paksa Lolly di sebuah apartemen Kawasan Bintaro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) lalu.

Dalam video yang beredar, Nikita Mirzani membawa sejumlah petugas kepolisian saat menjemput Lolly beserta sahabatnya, dokter Oky, serta Mail. Ketika dijemput, Lolly sempat berteriak-teriak hingga membuat gaduh penghuni apartemen lain.

Nikita Mirzani, Lolly Nikita Mirzani, Lolly

Plh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyampaikan bahwa Nikita Nirzani usai melapor ke Polisi dan akhirnya menjemput Loly bersama beberapa orang yang menggunakan baju polisi adalah personilnya.

Mengetahui kejadian viral tersebut, penyanyi dan seniman Betawi Ora, bro Hizrah mengaku sangat prihatin dan miris. Kata bro Hizrah, sejelek jeleknya orang tua, kita sebagai anak ngga boleh melawan, apa lagi berprasangka kurang baik terhadap orang tua.

"Mau sesombong gimana, mau sehebat hebatnya anak, segagah gagahnya anak, lu mau hebat gimana adalah darah daging anak itu berasal dari air susu ibu atau orang tua," ujar bro Hizrah kepada awak media, Sabtu (21/9/2024).

Bro Hizrah yang sukses menggeluti bisnis madu, property dan menjadi TikTokers sedih melihat perjuangan Nikita Mirzani yang sangat luar biasa terhadap anak nya sebagai darah dagingnya. "Itu artinya dari dalam kandungan saja, anak sudah makan darah dagingnya orang tua. Dan itu rahmat Allah. Perlu kita sadari memang kita tidak minta dilahirkan tapi kita dilahirkan ke dunia ini adalah rahmat yang harus kita syukuri," ungkap bro Hizrah.

Halaman
x|close