Heboh Deretan Artis Papan Atas Ikut Pesta Liar Sean 'Diddy' Combs, Ada Leonardo DiCaprio!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 13:01
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sean Diddy Combs Sean Diddy Combs (Patrick McMullan via pagesix.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Rapper Sean 'Diddy' Combs ditangkap oleh aparat hukum terkait kasus perdagangan seks. Sejumlah artis lainnya kini terlibat setelah foto-foto yang menunjukkan mereka hadir di pesta yang diadakan Diddy terungkap.

Setelah penangkapan Sean 'Diddy' Combs, foto-foto pesta hedonis yang diadakan rapper itu di kediamannya yang mewah di Hamptons, Los Angeles, Amerika Serikat, muncul di media. Dalam foto-foto yang viral tersebut, terlihat banyak selebriti terkenal, termasuk Jennifer Lopez, yang pernah menjalin hubungan dengan Diddy.

Menurut NY Daily News, sebuah foto dari Juli 2000 memperlihatkan Diddy dan Jennifer Lopez bersantai di atas tempat tidur besar yang dipenuhi bantal putih. J-Lo, yang menjadi kekasih Diddy hingga tahun 2001, terlihat tersenyum ke arah kamera sambil bersandar di tubuh rapper tersebut.

Di foto lainnya, aktor Leonardo DiCaprio tampak berpose bersama Diddy. Pada saat foto itu diambil, DiCaprio berusia 25 tahun dan terlihat memegang sebatang rokok.

Sean Diddy Combs <b>(People)</b> Sean Diddy Combs (People)

Foto-foto yang dirilis menunjukkan banyak artis yang hadir dalam 'White Party' yang diadakan oleh Sean 'Diddy' Combs. Di antara mereka ada Kimora Lee Simmons, Matthew Broderick, Sarah Jessica Parker, dan Aaliyah.

Selain itu, banyak selebriti terkenal Hollywood dilaporkan sering menjadi tamu di pesta Diddy. Beberapa di antaranya adalah Paris Hilton, Kim Kardashian, Howard Stern, Kelly Osbourne, Aretha Franklin, Martha Stewart, Tommy Lee, Pamela Anderson, Regis Philbin, Vera Wang, Jay-Z, Beyonce, Mariah Carey, Nick Cannon, dan lainnya.

Di samping kehadiran artis, foto-foto dari pesta di rumah Diddy ini mengungkapkan suasana liar yang terjadi selama acara. Salah satu foto yang diduga diambil pada tahun 2008 menunjukkan dua wanita yang bertelanjang dada saling berpelukan, sementara ada juga wanita topless yang berciuman dengan pria di kolam renang.

Halaman
x|close