Polisi Buka Suara Soal Hasil Visum Lolly dari RSCM

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 15:50
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
AKP Nurma Dewi AKP Nurma Dewi

Ntvnews.id, Jakarta - Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi memberi klarifikasi soal hasil visum Lolly anak Nikita Mirzani yang didapat dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Menurut keterangan polisi, sejauh ini Polres Jakarta Selatan dan penyidik belum mendapatkan hasil visum dan hanya diberi hasil visum sementara.

"Untuk kelanjutan kasus yang dilaporkan oleh NM kita masih menunggu hasil visum. Jadi untuk penyidik Polres Jakarta Selatan kemarin sudah berkoordinasi dengan RSCM namun hasil visumnya untuk sementara," kata Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, 24 September 2024.

Menurut keterangan AKP Nurma Dewi jika hasil lab RSCM baru akan keluar besok dan diperdalam oleh penyidik Polres Jakarta Selatan.

"Untuk keseluruhan dan untuk hasil lab, besok baru dilaporkan. Visum sementara itu RSCM menyerahkan bahwa yang bersangkutan sudah melakukan visum, tapi hasil lab nya yang kita tunggu," timpalnya.

Bahkan polisi pun sudah mengantongi bukti tambahan selain isi chating, bukti foto, bukti video dan hasil visum sementara.

"Untuk hasil sementara sudah dikumpulkan oleh penyidik, jadi yang divisum jelas terkait kasus yang dilaporkan," sahut Humas.

Halaman
x|close