Begini Nasib Betrand Peto Pasca Ruben Onsu dan Sarwendah Bercerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 07:05
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar perceraian yang menimpa Ruben Onsu dan Sarwendah, tak terlepas dari nasib Betrand Peto yang kini tengah menjadi sorotan.

Pasalnya seperti yang kita ketahui, jika Betrand merupakan anak angkat dari Ruben dan Sarwendah saat keduanya masih menjadi suami istri. Namun setelah kabar perceraian ini beredar, kuasa hukum Sarwendah mengungkap soal keputusan yang diambil kedua belah pihak terkait Betrand.

"Terkait dengan Betrand memang klien kami (Sarwendah) maupun Ruben tidak membedakan satu pun dari anak-anaknya. Sampai saat ini masih tinggal, menetap, sekolah bersama Sarwendah juga, jadi kalau ditanya masih dibiayai ya masih dibiayai," tutur Abraham Simon kuasa hukum Sarwend di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, 25 September 2024.

Bahkan pasca Sarwendah dan Ruben bercerai Betrand Peto masih tetap akan dibiayai oleh Ruben Onsu seperti kedua anaknya yang lain.

"Sejauh ini masih tetap dibiayai, tapi nanti untuk lebih tepatnya boleh ditanyakan ke Sarwendah," sambungnya.

Sebagai informasi Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai secara verstek pasca Ruben melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah 9 Juni 2024, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Untuk hasil putusan sidang, pihak Ruben tak mengajukan gugatan hak asuh anak dan harta gana-gini.

Halaman
x|close