Terkuak Pemicu Ruben Onsu dan Sarwendah Bercerai Pasca 11 Tahun Menikah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 06:05
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ruben Onsu, Sarwendah Ruben Onsu, Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Kuasa hukum Sarwendah Chris Sam Siwu menjelaskan alasan kliennya digugat cerai oleh Ruben Onsu pasca 11 tahun berumah tangga, lantaran keduanya sering terjadi percekcokan dan merasa sudah tak ada lagi kecocokan.

Dibeberkan oleh sang kuasa hukum, jika pertengkaran dan perbedaan pendapat yang mulai terjadi dalam rumah tangga Ruben dan Sarwendah tepatnya sejak 4 tahun lalu. 

"Kalau informasi dari saksi yang sudah ditanyakan dan kurang lebih 4 tahun sudah bekerja, dari awal dia bekerja memang sudah ada percekcokan. Perbedaan pendapat dan hal hal yang kecil dan itu sering, meskipun kecil tapi sering," kata Chris Sam Siwu, di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, 25 September 2024.

Percekcokan yang terjadi sejak 4 tahun lalu, yakni salah satunya karena faktor perbedaan memilih baju dan menu makanan sehari-hari.

"Perbedaan pendapat ya dari milih bajunya beda, seleranya beda, dan kadang makannya kadang-kadang mau menu ini beda, selalu bertengkar mereka. Jadi pertengkaran itu terus menerus," timpalnya.

"Karena ada ketidakcocokan yang terus menerus, jadi itu yang menjadi dasar utama kenapa sampai mereka bercerai," katanya.

"Masalah kecil yang terus diulang-ulang dan tidak pernah ada solusi kan menjadi besar akhirnya. 

Halaman
x|close