Bernadya Curhat Jadi Korban Pelecehan, Begini Kronologinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 13:41
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bernadya Bernadya

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi fenomenal Bernadya Ribka Jayakusuma penyanyi yang viral karena lagu "Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan" itu curhat jika dirinya menjadi korban pelecehan seksual akibat ulah netizen.

Dalam postingan IG story, Bernadya menguak awal mula dirinya menjadi korban pelecehan lantaran konten saat ia pulang kampung ke Surabaya. Dalam unggahan seseorang terlihat jelas menyoroti ke bagian lekuk tubuh tertentu Bernadya hingga banjir komentar.

"Aku jarang banget speak up tentang ini. Cuma menurut aku, ini sudah keterlaluan komen-komennya. Bahkan komennya itu ada di sebuah postingan yang bukan aku yang nge-post. Jadi aku juga sangat menyayangkan kenapa ada yang nge-post itu," tutur Bernadya, 26 September 2024.

Mendapatkan banyak komentar miring yang salfok dengan lekuk tubuhnya, Bernadya ngaku sangat sedih karena menjadi korban pelecehan.

"Jadi aku gak ngerti lah, cuma ya aku sedih jujur. Tidak ada yang bisa membatasi orang mau berpikir apa tentang apa, terserah. Sangat wajar untuk berpikir apa pun tentang apa yang kamu lihat ataupun kamu tonton dan itu hakmu" sahutnya.

Bahkan ia pun mengimbau followers Instagramnya untuk tidak berkomentar liar yang akhirnya bisa menyakiti idolanya sendiri.

"Tapi kalau sekiranya, kalau misalnya kamu tahu itu akan menyakiti hati orang, atau akan bikin gak nyaman orang pas baca, tolong simpan sendiri aja lain kali. Tapi terserah," pungkas Bernadya.

Halaman
x|close