Bersama DMS+, Demian Gelar Festival Horor Terbesar di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 17:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bersama DMS+, Demian Gelar Festival Horor Terbesar di Indonesia Bersama DMS+, Demian Gelar Festival Horor Terbesar di Indonesia (Dokumentasi )

Ntvnews.id, Jakarta - Dengan penuh antusiasme, Demian Aditya, selaku CEO aplikasi horor pertama dan terbesar di Indonesia, DMS+, mengumumkan pembukaan Festival Horor Terbesar di Indonesia. Dimana event ini rencananya akan menjadi salah satu event horor yang akan rutin diadakan setiap tahun.

“Event ini akan menjadi event tahunan persembahan DMS+ yang akan menjadi salah satu event horor terbesar di Indonesia setiap tahunnya”. Ujar Demian, saat ditemui di Fat & Sim, Jakarta Selatan.

Minimnya hiburan dan antusiasme yang cukup tinggi terhadap horor menjadi alasan utama terciptanya event ini. Bersiaplah untuk merasakan sensasi mencekam dan kengerian tiada tara di festival horor terbesar di Indonesia! Mulai tanggal 18 hingga 31 Oktober 2024, di Bintaro Jaya Xchange Mall Tangerang, Banten. Festival ini akan menghadirkan konsep Wingit, Wengi, dan Wisik, yang siap memberikan pengalaman horor yang tak terlupakan bagi para pemberani.

Di sini, kamu bisa menjelajahi berbagai area yang dirancang khusus untuk menguji nyali. Mulai dari labirin gelap yang penuh dengan kejutan menakutkan, hingga rumah hantu yang dihuni oleh makhluk-makhluk menyeramkan dari legenda urban Indonesia. Setiap sudut festival ini dipenuhi dengan kengerian yang akan membuat jantungmu berdegup kencang.

Festival ini juga menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang akan memacu adrenalinmu. Dari perjalanan mengerikan di atas kereta hantu, hingga pengalaman VR yang membawa kamu ke dunia lain yang menyeramkan. Selain itu, Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan sosok-sosok mistis yang hanya muncul di malam hari dan pertunjukan live yang akan membuat bulu kudukmu merinding, serta rasakan atmosfer yang penuh dengan ketegangan dan misteri.

Festival Horor Terbesar ini dapat terselenggara berkat adanya kolaborasi antara DMS+ dengan Rumah Hantu Indonesia. Musri, selaku owner Rumah Hantu Indonesia mengatakan dirinya sangat bersemangat dalam kolaborasi Festival Horor terbesar tahun ini. “Rumah hantu Indonesia sangat bersemangat dalam kolaborasi antara RHI dan DMS+ ini, dan rencananya akan dibuat rumah hantu road show antara DMS+ dan RHI”, Ungkap Musri.

Dan tak kalah istimewa, festival horor kali ini juga akan menjadi momen yang sangat penting bagi seorang Sara Wijayanto. Karena pada kesempatan kali ini, Sara akan mempersembahkan karya hasil kolaborasinya bersama musisi-musisi ternama tanah air. “Event ini menjadi event yang sangat penting buatku, karena event ini menjadi hari dimana aku akan release Mini album aku yang digabungkan dengan persembahan dari DMS untuk Saraddict”, Tutur Sara.

Halaman
x|close