Circle Pertemanan HS yang Dituduh Mafia Skincare Tak Main-main, Ada Nagita Hingga Aurel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 13:34
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Ilustrasi Skincare Ilustrasi Skincare (FreePik)

Ntvnews.id, Jakarta - Sambil mengurusi permasalahan yang masih berjalan di ranah hukum dengan putri kandungnya, Lolly, Nikita Mirzani secara tiba-tiba membahas tentang mafia skincare yang belakangan ini menjadi sorotan publik karena kelakuannya.

Dengan tegas, ibu dari tiga anak ini menyebutkan seorang perempuan yang berinisial HS, yang diduga sebagai mafia skincare yang hampir menjadikan Nikita sebagai salah satu korbannya.

"Udah sebut aja Heni yang punya pabrik itu di daerah Bandung sana," kata Nikita dalam unggahannya di Story Instagram baru-baru ini, seperti yang dilansir pada Jumat, 27 September 2024.

Sesuai dengan karakter yang biasa ia tampilkan di hadapan publik, Nikita Mirzani juga menandai akun Instagram dari individu bernama Heni tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Heni Purnamasari (@heni_sagara)

Setelah diselidiki lebih lanjut, terungkap bahwa HS. Dia diketahui cukup aktif di media sosial.

HS terpantau menonaktifkan kolom komentar di instagram. Meskipun demikian, beberapa unggahan menunjukkan seperti apa jaringan pertemanan dan relasi yang dimilikinya.

Salah satu unggahan yang dibagikannya pada awal Agustus 2024 lalu menunjukkan bahwa perempuan yang dituduh sebagai mafia skincare ini memiliki kedekatan dengan Nagita Slavina.

HS bahkan berkesempatan untuk menikmati hidangan bersama Sultan Andara, di mana saat makan malam, ia terlihat duduk di samping Nagita Slavina.

Halaman
x|close