Film “Kutukan Calon Arang” Siap Gentayangan di Bioskop 3 Oktober

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 05:25
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kutukan Calon Arang. Film yang disutradarai oleh Girry Pratama ini akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2024, Kutukan Calon Arang. Film yang disutradarai oleh Girry Pratama ini akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2024, (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Dunia perfilman Indonesia kembali akan diguncang dengan rilisnya film horor-thriller terbaru dari Lingkar Pictures, Kutukan Calon Arang. Film yang disutradarai oleh Girry Pratama ini akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2024, sebelum dilanjutkan dengan penayangan di Malaysia, Singapura, dan Brunei pada 26 Oktober 2024.

Dalam kerja sama strategis dengan Antenna Entertainment, Lingkar Pictures membawa film ini untuk dapat dinikmati oleh penonton di tiga negara, dengan harapan dapat memperluas jangkauan dan meraih sukses di pasar internasional. Girry Pratama berharap pemutaran khusus atau special screening dari Kutukan Calon Arang akan memberikan gambaran awal yang positif
terhadap penerimaan publik, terutama para pecinta horor di Indonesia. "Saya berharap lewat special screening ini bisa mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama pecinta horror. Terlebih saat penayangan hari perdana di seluruh bioskop tanah air tanggal 3 Oktober nanti, kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Girry.

Dalam acara special screening ini, para penonton yang terdiri dari public figure, influencer, serta
komunitas pecinta film akan menjadi saksi pertama bagaimana legenda Calon Arang dihidupkan kembali dalam layar lebar. Menjelang penayangan perdana, Girry Pratama juga berbagi perasaannya, terutama terhadap acara special screening ini. "Dalam special screening malam ini, kami mengundang para public figure untuk dapat menyaksikan lebih dahulu. Semoga bisa mendapat respon positif dari mereka.

Kehadiran hantu Calon Arang di tengah-tengah kita juga diharapkan menarik perhatian para undangan, menciptakan pengalaman unik yang tak bisa dilewatkan,” jelas Girry. Selain itu, Girry berharap bahwa acara malam ini dapat memberikan kontribusi positif bagi industri perfilman
Indonesia, dengan menunjukkan kualitas karya lokal yang mampu bersaing di kancah internasional.

Kutukan Calon Arang menggabungkan elemen budaya dan cerita rakyat Indonesia dengan sentuhan sinematik modern, yang membuatnya menjadi salah satu film horor paling dinantikan tahun ini. Penonton akan disuguhkan dengan visual yang menakjubkan, tata artistik yang
mendalam, serta efek suara yang memacu adrenalin, sehingga pengalaman menonton menjadi lebih intens dan mendalam. Film ini juga memberikan perspektif baru terhadap mitos dan legenda Indonesia yang jarang diangkat dalam film modern.

Special screening ini juga menawarkan pengalaman eksklusif yang tidak akan didapatkan pada penayangan reguler di bioskop. Girry menjelaskan bahwa acara ini akan dilengkapi dengan kehadiran para pemain film, influencer, dan tentunya hantu Calon Arang yang menciptakan suasana seram dan penuh antisipasi. “Perbedaannya adalah nobar dengan hantu Calon Arang, KOL, influencer, dan tentu saja bersama dengan para pemain film. Ini akan memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan unik dibandingkan menonton biasa,” kata Girry.

Justin Adiwinata, yang memerankan Rama dalam film ini, juga berbagi perasaannya mengenai keterlibatannya dalam Kutukan Calon Arang.

Halaman
x|close