Secret Number Gelar Konser Solo di Indonesia, Dita Karang: Ini Berkat Kalian Lockey

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 02:15
Agus Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Secret Number Secret Number (Instagram @secretnumber.official)

Ntvnews.id, Jakarta - Girl group asal Korea Selatan, Secret Number sukses menggelar konser solo mereka bertajuk “PasSworLd Concert” yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/9/2024). Mereka membuka konser solonyan dengan lagu “Who Dis?”.

Setelah membuka penampilannya dengan “Who Dis?” member Secret Number, Jinny, Soodam, Dita, Léa, Zuu, dan Minji menyapa penontonnya menggunakan bahasa Indonesia.

“Halo semua, kami Secret Number. Annyeong haseyo,” ucap para member Secret Number.

Secret Number <b>(Instagram @secretnumber.official)</b> Secret Number (Instagram @secretnumber.official)

Dita, adalah satu-satunya idol Kpop yang berasal dari Indonesia. Oleh sebab itu, tidak perlu menggunakan translator untuk menterjemahkan percakapan mereka saat konser tersebut.

Dita mengaku senang karena Secret Number akhirnya bisa kembali ke Indonesia. Ia pun berterimakasih kepada para penggemar karena ini berkat mereka, konser solo terselenggara.

“Kami senang sekali kembali ke Indonesia. Ini konser pertama kita. Berkat kalian, berkat LOCKEY kita ada di sini. Jadi terima kasih semua. Makasih banyak yang sudah datang. Makasih sudah menyempatkan waktu kalian untuk datang hari ini,” ucap Dita. 

Setelah sapaan dari Dita, personel Secret Number lainnya kemudian memperkenalkan diri mereka masing-masing. Uniknya, mereka memperkenalkan diri menggunakan Bahasa Indonesia.

Halaman
x|close