Batal Jadi Besan, Begini Tanggapan Olla Ramlan Soal Kasus Lolly dan Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 11:00
April
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Olla Ramlan Olla Ramlan

Ntvnews.id, Jakarta - Perseteruan heboh yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Lolly sukses membuat publik gempar, lantaran Lolly diduga sebagai korban pelecehan dan pemaksaan aborsi oleh kekasihnya Vadel Badjideh.

Menanggapi berita heboh tersebut, sikap Olla Ramlan selaku ibu dari Sean mantan pacar Lolly ikut bereaksi dan membenarkan sikap Nikita sebagai sesama ibu.

"Bahwa Nikita sebagai ibu, aku juga kan ibu ya merasa bahwa ini anak memang harus kembali kepada orang tua. Gimana pun juga Nikita adalah seorang ibu," kata Olla Ramlan di salah satu program talkshow televisi, 29 September 2024.

Sebagai seorang sahabat, Olla Ramlan mengetahui pasti perjuangan Nikita Mirzani membesarkan anak-anaknya tanpa figur suami.

"Dia seorang ibu yang bekerja keras buat anak-anaknya, buat dirinya segala macem. Yang tadinya suka heboh dengan berantem pada akhirnya dia punya hati kecil 'dia anak gue, gue harus dengerin'." timpal Olla Ramlan.

Namun mengingat kasus permasalahan Lolly dan Nikita yang terjadi antara ibu dan anak, Lolly mengimbau kepada netizen untuk tidak menyangkutpautkan masalah Lolly dengan Sean.

"Mohon maaf saat itu Lolly pernah pacaran sama anak aku (Sean), Sean begitu sopannya dan Niki pun sangat menghargai Sean kalau datang ke rumah Niki disamperin," katanya.

Halaman
x|close