Yunita Siregar Sempat Jadikan Alkohol Sebagai Pelarian Pasca Ditinggal Ayah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 05:20
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Yunita Siregar Yunita Siregar

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris pesinetron Yunita Siregar mencurahkan isi hatinya yang jarang sekali diketahui oleh publik, dimana ia mengaku sempat kecanduan alkohol dan menjadikannya sebagai barang pelarian pada saat sedih.

Duka mendalam usai ditinggal pergi sang ayah, Yunita Siregar seringkali menghabiskan waktunya dengan mengonsumsi alkohol, sebagai sarana healing dan menenangkan perasaan.

"Tiba-tiba papa meninggal dan aku sudah punya semuanya, ada fase dimana aku gak mau menghadapi itu. Lebih baik aku minum alkohol setiap hari, karena sakit banget," tutur Yunita Siregar di podcast Daniel Mananta, 30 September 2024.

Hal yang wajar dirasakan oleh seorang anak perempuan yang merasa sudah kehilangan cinta pertamanya, dan menduga jika seluruh dunia nya hancur dan gelap.

"Aku pengen mati rasa aja, sampai dulu abangku nemuin wine di mobil aku sempat ada di masa itu sih. Pelarian, dan aku gak tahu mau kemana," sambungnya.

Imbas dari kebiasaan buruknya saat itu, Yunita Siregar sempat alami kecelakaan karena tak bisa mengendalikan mobil lantaran mabuk berat.

"Momen ini aku juga engga yang minum-minum banget lagi ada acara dan menghormati aja, terus pas pulang aku nabrak," pungkasnya.

Halaman
x|close