Arumi Bachsin Akui Sedih,Tapi Bingung Tangisin Apa: Semuanya Udah Punya

NTVNews - 16 Mei 2024, 17:24
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Emil Dardak dan Arumi Bachsin Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Arumi Bachsin baru-baru ini membagikan momen bahagia hingga membuat banyak orang iri dengan kisah rumah tangganya dengan Emil Dardak. Dalam sebuah unggahan, Arumi membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang suami

Pada awalnya, Arumi Bachsin mengirimkan pesan dan mengaku sangat sedih dan bahkan sampai ingin menangis. Namun, ia mengaku bingung mau menangisi hal apa karena semua hal yang ada di dunia ini sudah dimiliki oleh dirinya. 

"Sayang, aku mau nangis. Tapi bingung mau nangisin apa. Punya suami, punya anak-anak ganteng-ganteng, cantik, sehat-sehat, alhamdulillah. Punya uang, punya skincare, punya rumah," kata Arumi Bachsin yang dilansir pada Kamis, 16 Mei 2024. 

Aku binGung jadinya.. sedih tapi, Kesepian kali... malem minggu dianggurin" tulis Arumi melanjutkan percakapan dengan sang suami tersebut. 

Sang suami yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernu Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa itu langsung menanggapi curhatan sang istri. Emil pun mengatakan bahwa dia akan segera pulang, "otw balik sayang," jawab Emil.

Dalam unggahan berikutnya, tampak Emil Dardak sudah sampai di rumah sekitar 30 menit kemudian setelah percakapan tersebut terjadi. Senyum sumringah pun tampak begitu terpancar dari wajah Emil Dardak dan Arumi Bachsin. 

Emil Dardak dan Arumi Bachsin <b>(Instagram)</b> Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Instagram)

Halaman
x|close