Curhat Merasa Dibuang oleh Anak, Tamara Bleszynski: Jangan Sampai Ibumu Dikubur

NTVNews - 16 Mei 2024, 17:11
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tamara Bleszynski Tamara Bleszynski

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris senior Tamara Bleszynski tampak mengunggahkan isi hatinya dalam sebuah caption unggahan Instagram, dimana artis blasteran Sunda-Polandia itu merasa jauh dengan anak-anaknya.

Bahkan dalam 2 unggahan terbaru Tamara, wanita yang kini menetap di Bali itu memberi kode bak sudah dibuang oleh Teuku Rassya.

"Datangilah, sapalah, jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. Kasih itu dimulai dari bagaimana kau mengasihi orangtuamu. Terutama ibumu," tulis Tamara Bleszynski di Instagram, 16 Mei 2024.

Bahkan pemeran film "Air Terjun Pengantin" itu mempostingkan potret bersama kedua anaknya Teuku Rassya dan Kenzou.

"Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu," katanya.

Tak lupa ia pun menyematkan kisah rasulullah terkait anak yang berbakti kepada ibunya.

"Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, “Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?” Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, “Ibumu!” Dan orang tersebut kembali bertanya, “Kemudian siapa lagi?” Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, “Ibumu!” Orang tersebut bertanya kembali, “Kemudian siapa lagi?” Beliau menjawab, “Ibumu.” Orang tersebut bertanya kembali, “Kemudian siapa lagi,” Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab, “Kemudian ayahmu.” (HR Bukhari dan Muslim)" sambung Tamara.

Halaman
x|close