A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Nuanu City Siap Manjakan Wisatawan Lokal dan Mancanegara - Ntvnews.id

Nuanu City Siap Manjakan Wisatawan Lokal dan Mancanegara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 21:11
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
CEO of Nuanu Creative City Lev Kroll CEO of Nuanu Creative City Lev Kroll (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu destinasi di Pulau Dewata Bali akan segera dibangun dan bakal memanjakan para wisatawan dari lokal juga mancanegara. Mereka akan dimanjakan dengan beberapa tempat wisata menarik dan mengesankan. Dialah Nuanu.

Kawasan kreatif dan modern yaitu Nuanu dibangun dengan luas 44 hektar di sekitar Pantai Nyanyi, di Desa Beraban, Kabupaten Tabanan, Bali. Kawasan ini didedikasikan untuk membangun pusat dan inkubator kreatif, yang mendorong kolaborasi dan eksperimen di antara seni, budaya, bisnis kreatif, dan kewirausahaan sosial.

"Konsepnya adalah bagaimana wisatawan bisa senang dan nyaman di Nuanu," ucap CEO of Nuanu Creative City Lev Kroll kepada NTVnews.id

Lev Kroll menyampaikan Nuanu adalah kawasan berkelanjutan dan berwawasan ke depan yang menggabungkan teknologi mutakhir, infrastruktur ramah lingkungan, dan kekayaan budaya untuk mendorong lingkungan hidup yang harmonis.

"Nuanu dilengkapi dengan infrastruktur canggih, termasuk teknologi area pintar, sistem energi terbarukan, transportasi yang efisien, dan sistem pengelolaan limbah yang tangguh," ujarnya

Berlokasi strategis di Tabanan, Bali, Nuanu ingin menjadi kota kreatif yang tidak hanya berfokus pada turis internasional, tetapi juga turis lokal. Menurut Lev Kroll, selaku CEO, turis lokal memainkan peran yang lebih besar untuk ranah tourism dan hal ini yang harus ditonjolkan karena sumbangsih lokal juga berperan penting untuk meningkatkan values dan ide yang dimiliki.

“Kami menemukan fakta bahwa turis lokal memiliki dampak yang lebih besar dibandingkan turis internasional, tetapi masalahnya di sini adalah masih ada kurangnya integrasi dan dampak duar arah yang dibutuhkan dari turis lokal,” ucapnya.

Halaman
x|close