Tangis Ronald Surapradja Pecah Saat Tak Bisa Ketemu Anak Pasca 3 Tahun Bercerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 09:29
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ronald Surapradja Ronald Surapradja

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor sekaligus pelawak Ronald Surapradja mengungkapkan isi hatinya bercampur emosional saat menceritakan, rasa rindunya kepada sang anak lantaran sudah lama tak bertemu.

Diakui oleh Ronald, jika ia belum bertemu anak-anaknya nyaris 3 tahun bercerai dengan Seruni Purnamasari. Hal ini diungkapkan oleh Ronald saat hadir di podcast Merry Riana.

"Hampir tiga tahun saya tidak ketemu anak, Wo berat sekali dan tidak ada akses untuk bertemu," kata Ronald sembari menahan tangis, 1 Oktober 2024.

Tak menyerah begitu saja, Ronald akui mencoba untuk tetap berusaha mencari jalan keluar agar bisa bertemu dengan anaknya.

"Dengan segala pengondisiannya saya gak punya akses, minta backup nya ke siapa? Ya ke langit lagi. 'ya Allah aku sudah berusaha dan masih berusaha'," katanya.

"Tapi ini udah di luar kuasa ku, gak bisa ketemu anak-anak nitip ya. Engkau sebaik-baiknya penjaga, engkau sebaik-baiknya pelindung. Tolong jaga anaku lahir batinnya, mental spiritualnya," timpalnya.

Layaknya sebagai orang tua, Ronald masih menyimpan harapan untuk bisa bertemu dengan anaknya meskipun selama ini sulit mencari akses tersebut.

Halaman
x|close