Sebelum Meninggal Dunia, Marissa Haque Sempat Mengajar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 07:41
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram) Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis Marissa Grace Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) dini hari. Sebelum wafat, Marissa Haque disebut masih beraktivitas seperti biasa.

Perempuan 61 tahun itu bahkan dikatakan sempat mengajar kemarin.

Diketahui, selain artis, Marissa juga merupakan dosen. Kini ia mengajar di salah satu perguruan tinggi swasta.

Marissa adalah associate professor atau profesor asosiasi. Dalam akun Instagram miliknya, kini Marissa banyak mengunggah aktivitas terkait pendidikan. Baik saat mengajar, maupun mengunjungi kampus dan bertemu civitas academica lainnya.

"Happy-nya suasana dalam kelas pagi ini, sebelum mereka nanti ada di luar kelas memantau pedagang ultra mikro di sekitar kampung, mereka harus dibangunkan dulu di dalam kelas untuk tujuan berwirausaha," tulis Marissa dalam unggahan akun Instagram-nya, dilihat Rabu (2/10/2024).

Selain dosen, Marissa juga penulis buku. Ia bahkan pernah terjun ke politik, hingga maju menjadi calon wakil gubernur Banten, melawan pasangan Ratu Atut Chosiyah. 

Sebelumnya, Marissa Haque dikabarkan meninggal dunia. Informasi itu dibagikan oleh putrinya, Chikita Fawzi melalui Instagram story pribadinya.

Halaman
x|close