Wasiat Marissa Haque Istri Ikang Fawzi Sebelum Meninggal, Ingin Punya Menantu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 10:01
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram) Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Berita duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Aktris senior sekaligus mantan anggota DPR RI, Marissa Haque, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 2 Oktober 2024. Informasi tersebut disampaikan oleh salah satu putrinya, Chiki Fawzi, melalui unggahan di Instagram Story.

"Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya," tulis Chiki Fawzi di Instagram pribadinya yang dilansir Rabu, 2 Oktober 2024. Namun, sampai saat ini, pihak keluarga belum mengungkap penyebab wafatnya istri Ikang Fawzi tersebut. 

Beberapa bulan sebelum berpulang, Marissa Haque bersama sang suami, Ikang Fawzi, sempat tampil di sebuah talkshow pagi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam acara tersebut, mereka berbincang tentang kedua putrinya, Bella dan Chiki Fawzi.

Ikang Fawzi <b>(Instagram)</b> Ikang Fawzi (Instagram)

Sebelum meninggal, Marissa Haque sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki menantu. Ia menyampaikan bahwa alasan keinginannya sederhana, yakni ingin berbagi momen kebersamaan dengan besan di media sosial.

“Mantu dulu, udah gitu besan. Kembaran sama besan biar update status (di sosial media), sesimpel itu,” katanya dalam sebuah video di YouTube.

Lebih lanjut, Marissa Haque menceritakan bahwa ia dan Ikang Fawzi telah menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Selama ibadah tersebut, ia berdoa memohon kepada Tuhan agar anak-anaknya mendapatkan jodoh yang baik.

Marissa juga berdoa agar anak-anaknya menikah dengan pasangan yang seiman, karena ia berharap bisa berkumpul bersama suami dan anak-anaknya di akhirat kelak.

Halaman
x|close