Sinopsis Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Dibintangi Marshanda hingga Stefan William

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 17:57
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jangan Salahkan Aku Selingkuh Jangan Salahkan Aku Selingkuh (Instagram @wetvindonesia)

Ntvnews.id, Jakarta - Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh saat ini sudah tayang yang dibintangi oleh Marshanda hingga Stefan Willian, dapat kamu saksikan di WeTV.

Serial satu ini mengusung genre perselingkuhan dan romantis. Namun, perlu digaris bawahi jika tayangan ini tidak cocok untuk disaksikan penonton di bawah 21 tahun.

Penasaran dengan bocoran kisahnya seperti apa? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Sinopsis Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Jangan Salahkan Aku Selingkuh <b>(Instagram @wetvindonesia)</b> Jangan Salahkan Aku Selingkuh (Instagram @wetvindonesia)

Jangan Salahkan Aku Selingkuh mengisahkan kehidupan Dimas (Giorgino Abraham) dan Anna (Andriani Marshanda) dalam sebuah pernikahan. Anna, yang merupakan seorang konsultan keluarga ternama, menjalani hidup yang tampak bahagia bersama suaminya, Dimas.

Namun, kebahagiaan mereka tidak sepenuhnya sempurna, karena Anna menghadapi tantangan besar, dia didiagnosis mandul, yang menghalangi mereka untuk memiliki anak. Meski demikian, Dimas tetap mencintainya tanpa mempermasalahkan situasi ini.

Permasalahan mulai muncul ketika sebuah rahasia besar terbongkar. Dimas diketahui berselingkuh dengan wanita lain yang kini sedang mengandung. Dalam keadaan panik, Dimas memutuskan untuk mengungkapkan perselingkuhannya kepada Anna.

Pengakuan ini membuat Anna sangat marah dan merasa dikhianati, terutama karena dia telah berusaha keras menjadi istri yang baik dan membantu banyak pasangan lain dalam profesinya sebagai konsultan keluarga.

Halaman
x|close