Sebelum Meninggal Dunia, Marissa Haque Sempat Bicara Soal Kematian ke Sahabat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 10:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram) Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) dini hari, mengejutkan banyak orang, termasuk sahabatnya, Inggrid Kansil. Kabar ini sangat mengejutkan, karena tidak ada informasi mengenai kondisi kesehatan istri Ikang Fawzi yang sakit.

Inggrid Kansil mengingat Marissa sebagai sosok yang sehat dan energik. Sebelum wafat, Marissa masih menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa.

“Nggak pernah (mengeluh sakit) Mbak Ica setau aku selalu segar, selalu bugar, aktif, jadi enggak pernah tahu, saya nggak pernah tahu Mbak Ica punya penyakit apa, mungkin teman-teman lain juga nggak pernah tahu,” kata Inggrid dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Marissa Grace Haque. <b>(Instagram)</b> Marissa Grace Haque. (Instagram)

“Dia selalu cantik, nggak pernah kelihatan lesu, lemah, mobilitasnya tinggi, jadi kita nggak nyangka kalau tiba-tiba seperti ini, jadi kita benar-benar syok ya, kaget,” tambahnya.

Sebelum meninggal di usia 61 tahun, Marissa ternyata seperti sedang memberikan tanda kepada teman-temannya. Tanda-tanda yang dimaksud sempat diungkapkan oleh Inggrid Kansil saat diwawancara oleh awak media.

“Saya sih nggak ada firasat, tapi kalau dengar cerita dari teman-teman yang terakhir ketemu dengan almarhumah katanya selalu bicara kematian, terus bicara kalau meninggal mau dimakamin di Tanah Kusir aja. Jadi mungkin beliau sudah ada ini… pertanda,” ungkapnya.

Marissa Haque Marissa Haque

Inggrid Kansil juga menganggap Marissa sebagai panutan dalam hidupnya, mencontohkan banyak kebaikan yang dilakukan Marissa selama hidupnya.

Halaman
x|close