Vadel Diperiksa Hari Ini, Nikita Mirzani Pilih Liburan ke Jepang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 08:45
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Vadel Badjideh akan dipanggil dan diperiksa Polres Jakarta Selatan siang ini pukul 14.00 WIB. Sempat mangkir pekan lalu karena beralasan sakit, sang kuasa hukum memastikan jika hari ini Vadel akan memenuhi panggilan.

Di sisi lain, Nikita Mirzani pun sebagai pelapor memilih untuk liburan ke Jepang untuk merayakan ulang tahun Arkana anak ketiganya. Bahkan dibeberkan oleh Niki jika kehadirannya di Polres Jakarta Selatan akan digantikan oleh sang kakak Edwin.

"Abangku yang datang karena aku mau liburan. Azka kan hari ini ulang tahun," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, 4 Oktober 2024.

Bahkan dalam postingan IG story pribadinya, Niki terlihat sedang berada di pesawat dengan caption "Japan".

Bahkan menurut pengakuan Nikita Mirzani, ia tak akan melepaskan Vadel dan ingin memastikan jika Vadel mendekam di bui hingga hari tua.

"Kayaknya enggak bakal gue lepasin deh. Bakal gue penjarain sampai tua di situ, Selama-lamanya ya kalau bisa," sahutnya.

Sebagai Informasi, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Alfajar Badjideh ke Polres Jakarta Selatan atas kasus persetubuhan anak di bawah umur dan tindak pemaksaan aborsi. Di sisi lain, Nikita juga membuat laporan baru untuk Vadel di Polda Metro Jaya, atas penyebaran hasil tes kesehatan pribadi milik Lolly berupa USG.

Halaman
x|close