Paula Verhoeven Akui Baim Wong Sosok yang Bikin Lebih Dekat dengan Tuhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 08:48
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim, Paula Baim, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tampaknya ditepis begitu saja, lewat pengakuan Paula baru-baru ini.

Beredar video dimana Paula menyebut jika Baim Wong merupakan sosok suami yang baik, bahkan sejak sebelum menikah Baim sudah membawa dampak positif untuk Paula yakni lebih dekat soal agama.

"Aku tuh memang lahir muslim, tapi masyaallah pas aku kenal Baim dia tuh memperkenalkan aku Islam lebih lagi," kata Paula di salah satu program televisi, 4 Oktober 2024.

Diakui oleh Paula jika sejak masih pacaran, Baim memang sudah sering mengajak Paula untuk hadir di acara yang positif yakni pengajian dan kajian.

"Lebih ke pengajian, di ajak ke kajian, dari waktu sebelum menikah sampe setelah menikah. Aku pertama kali salat di mall itu pas lagi sama dia," sambung Paula.

Momen sebelum menikah dengan Baim Wong, Paula merasa jika dirinya sempat jauh dengan Tuhan dan salat masih bolong-bolong.

"Sebelumnya engga pernah, iya (mencoba 5 waktu), dari pertama kali salat masih bolong-bolong tapi pas sama Baim itu aku pertama kali salat 5 waktu yang konsisten," timpal Paula.

Halaman
x|close