Profil Shakilla Astari, Perempuan Tajir Diduga Kekasih Baru Salim Nauderer

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 16:19
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Shakilla Astari Shakilla Astari (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini tersebar foto kebersamaan antara Salim Nauderer dan seorang wanita yang diduga adalah Shakilla Astari. Mantan pacar Rachel Vennya ini kembali menjadi perhatian publik setelah fotonya bersama wanita tersebut diunggah di media sosial saat mereka berada di sebuah restoran burger.  

Salim Nauderer tampak mengenakan pakaian serba hitam yang formal, dengan celana panjang dan kemeja lengan panjang. Pria yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Azizah Salsha ini juga mengenakan jam tangan sebagai aksesoris.

Di seberangnya, wanita yang diduga Shakilla Astari terlihat memakai pakaian kasual berwarna putih. Dari ekspresinya, tampak jelas bahwa Shakilla terlihat sangat senang berada di dekat Salim.

Salim Nauderer dan Shakilla <b>(Instagram)</b> Salim Nauderer dan Shakilla (Instagram)

Profil Shakilla

Bagi beberapa pengguna media sosial, sosok Shakilla Astari mungkin sudah tidak asing lagi. Ia adalah seorang selebgram yang cukup dikenal, bersama adiknya yang bernama Shafa Harris.

Shakilla lahir pada 7 April 1999. Dia adalah putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Faisal Harris sendiri pernah menjadi sorotan publik akibat isu perselingkuhannya dengan artis Jennifer Dun, yang akhirnya menyebabkan perceraian dengan istrinya.

Shakilla Astari <b>(Instagram)</b> Shakilla Astari (Instagram)

Halaman
x|close