Vadel Badjideh Asyik Joget 'Geter' Usai Diperiksa Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 06:40
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - 6 jam diperiksa oleh penyidik Polres Jakarta Selatan hingga dicecar 33 pertanyaan terkait laporan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh justru berikan persembahan spesial untuk seluruh pendukungnya dan media yang sudah rela menungganya hingga larut malam.

Secara langsung, Vadel dan Bintang Badjideh langsung menawarkan diri untuk melakukan dance viral dengan backsound lagu "Du Di Dam" ciptaan Audy. 

"Gue bakal kasih hiburan aja buat kalian, yang sudah nunggu lama gue gue kasih hiburan dance aja," tutur Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan, 4 Oktober 2024.

Siap bersikap kooperatif untuk melakukan pemeriksaan selanjutnya jika diperlukan oleh penyidik, Vadel Badjideh sebut semua yang dituduhkan oleh Nikita Mirzani terkait laporannya adalah fitnah.

"Engga (nervous), yakin gue yakni karena itu semua fitnah. Kalau yang gue tangkep banyak banget sampe pusing, gue ngejawabnya harus tenang harus lurus harus sesuai fakta gue, ya semua yang dituduhkan mereka itu fitnah semua," timpal Vadel.

Halaman
x|close