Sempat Curhat Merasa Dibuang oleh Anak, Tamara Bleszynski Akhirnya Bertemu Buah Hati

NTVNews - 17 Mei 2024, 13:50
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tamara Bleszynski dan anak Tamara Bleszynski dan anak (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Tamara Bleszynski sebelumya mencurahkan isi hatinya dalam caption unggahan Instagram, dimana perempuan pemilik nama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu merasa jauh dengan anak-anaknya.

Bahkan lewat dua unggahan terbaru Tamara, wanita yang kini menetap di Bali tersebut memberi kode seolah sudah dibuang oleh Teuku Rassya.

"Datangilah, sapalah, jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. Kasih itu dimulai dari bagaimana kau mengasihi orangtuamu. Terutama ibumu," tulis Tamara Bleszynski di Instagram.

Selang beberapa hari kemudian, Tamara akhirnya bertemu dengan kedua anaknya. Hal tersebut turut dibagikan Tamara lewat postingan akun Instagram pribadinya.

Tamara Bleszynski Tamara Bleszynski

"Ikatan yang tak bisa dipatahkan. Terima kasih Sya & Zou atas cintanya yang tanpa syarat," tulis Tamara Bleszynski di Instagram @tamarableszynskiofficial dikutip Jumat, 17 Mei 2024.

Tamara kemudian mengatakan jika curhatan sebelumnya, hanya sebatas jika ia suka menulis puisi.

"Aku memang suka menulis puisi. Teringat waktu aku latihan untuk membaca puisi, Sya dengan sabar menunggu mamanya di teater," ungkapnya.

Halaman
x|close