Viral Host Live Skincare Milik HS Keceplosan Tawari Krim Racikan Polosan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 09:31
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Skincare Skincare (Freepik)

Ntvnews.id, Jakarta - Ramai dunia per-skincare-an Tanah Air kini tengah buka-bukaan beberapa produk yang diduga memiliki kandungan merkuri hingga hydroquinone, yang diedarkan secara bebas oleh mafia skincare berinisial HS. 

Hal ini dibeberkan langsung oleh dokter Oky Pratama dan dokter Richard Lee dalam gerakan berantas produk-produk racikan polosan yang bisa merusak wajah para customernya.

Bahkan salah satu produk viral milik HS 'Thera Beauty' membenarkan jika mereka menjual krim wajah racikan tanpa BPOM dan berdosis tinggi.

Skincare milik Heni Sagara Skincare milik Heni Sagara

"Yang polosan itu maksudnya ada 2 krim malamnya, itu ada yang standar dan ada juga yang dosting (dosis tinggi)" tutur host live TikTok Thera Beauty yang diunggah oleh dokter Oky Pratama, 7 Oktober 2024.

"Untuk yang susah banget mencerahkan susah banget untuk menyembuhkan baru pakai dosting" sambungnya.

Dalam postingan tersebut dokter Oky terlihat sangat kecewa dengan penjelasan host live TikTok skincare milik HS lantaran diduga menawarkan krim wajah polosan tanpa konsultasi.

"Ini siaran LIVE yg ditonton semua orang, yaudah saya bantu biar banyak yang nonton, saya sebagai masyarakat mau bertanya, oh gitu ya penjelasan cream polosan? Siaaaaap" kata dokter Oky Pratama.

Halaman
x|close