6 Skincare Etiket Biru Berbahaya Dibongkar dr. Oky Pratama, 3 Produk Berasal dari Pabrik HS

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 10:20
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dokter Oky Pratama Dokter Oky Pratama

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi dokter Oky Pratama dan dokter Richard Lee kini bersama-sama mengusut tuntas soal berbagai produk skincare etiket biru berbahaya yang dijual secara bebas di pasaran.

Produk skincare yang tak mengantongi izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) itu, tampaknya terdiri dari skincare-skincare viral di Tanah Air yang sudah banyak diminati oleh para customernya. Apa saja brand-brand itu? Berikut ulasannya: 

1. Thera Beauty 

Produk skincare pertama yang di-review oleh dokter Oky Pratama yang ternyata terdiri dari skincare etiket biru yang mengandung merkuri dan hydroquinone yakni Thera Beauty. 

Skincare milik pengusaha HS itu, diduga menjual bebas berbagai krim racikan dengan dosis tinggi tanpa konsultasi dokter. Bahkan saat diviralkan oleh dokter Oky, skincare ini berupaya untuk mengelabui customernya dengan setiap pembelian mendapatkan voucher untuk bisa membeli krim polosan.

"Etiket biru Thera Beauty ada, tapi cara mendapatnya itu tidak dari kita," kata host live TikTok Thera Beauty yang dibagikan dokter Oky.

2. Nezzmg Skincare 

Halaman
x|close