Justin Bieber Kepergok Pakai Keffiyeh, Simbol Solidaritas Palestina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 18:28
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Justin Bieber Kenakan Keffiyeh Justin Bieber Kenakan Keffiyeh (X @justindrewfiles)

Ntvnews.id, LA - Baru-baru ini, Justin Bieber menjadi sorotan publik setelah tertangkap kamera mengenakan keffiyeh merah-putih saat meninggalkan penginapan mewah Chateau Marmont di Los Angeles.

Dalam penampilan santainya, ia juga terlihat mengenakan kaus abu-abu. Momen ini terjadi pada akhir pekan lalu dan segera menarik perhatian banyak orang, terutama di tengah ketegangan yang sedang berlangsung di wilayah Gaza.

Bieber, yang kini berusia 30 tahun, sebelumnya juga menjadi bahan pembicaraan karena hubungan dekatnya dengan P Diddy di masa remaja.

Keduanya pernah menjadi bagian dari sorotan media, dan kehadiran Bieber dalam berbagai acara sosial selalu menarik perhatian.

Keffiyeh yang dikenakan Bieber merupakan simbol solidaritas dengan Palestina, dan pemilihannya untuk mengenakan aksesori tersebut saat situasi di Gaza semakin memanas menunjukkan dukungannya terhadap isu-isu kemanusiaan yang sedang terjadi.

Foto ini turut dibagikan akun X @justindrewfiles, menampilkan dua foto Justin Bieber yang memakai Keffiyeh tersebut.

"Justin Bieber was seen wearing a keffiyeh, a traditional Middle Eastern headscarf, in support of Palestine," tulis caption, dikutip Senin, 7 Oktober 2024.

Halaman
x|close