5 Potret Cantik Nabilla Aprillya, Model yang Sempat Jalin Hubungan Asmara dengan Atta Halilintar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 09:00
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nabilla Aprillya Nabilla Aprillya (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nabilla Aprillya, yang lebih dikenal sebagai Billa, merupakan selebgram yang sempat viral berkat hubungan asmara yang pernah dijalinnya dengan Atta Halilintar. Popularitasnya mulai meningkat ketika dia aktif menggunakan Bigo Live, sebuah platform media sosial, dan semakin melejit setelah menjalin hubungan dengan Atta Halilintar.

Hubungan tersebut dimulai pada tahun 2018 dan berlangsung singkat selama 8 bulan. Mereka memutuskan untuk berpisah karena seringnya terjadi perselisihan dan ketidakcocokan. Usai berpisah dari Atta, Nabilla juga memutuskan untuk melepas hijabnya. Hal ini terlihat dari postingan di akun Instagram miliknya dengan username @/bae_biiiiiii.

Di Instagramnya, Nabilla kerap berbagi aktivitas sehari-harinya yang menunjukkan penampilannya yang semakin menarik, termasuk saat ia terlihat mengendarai motor besar. Berbagai fakta menarik dan potret tentang Nabilla, yang kini aktif mendokumentasikan kesehariannya, telah dirangkum dari berbagai sumber pada hari Rabu, (03/01/2024).

Mantan Kekasih Atta Halilintar

Nabilla Aprillya <b>(Instagram)</b> Nabilla Aprillya (Instagram)

Ketika berpacaran dengan Atta, Nabilla sempat mengenakan hijab dan berusaha untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik. Ia mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambil tanpa paksaan dan didukung sepenuhnya oleh Atta.

Semakin Terkenal

Nabilla Aprillya <b>(Instagram @bae_biiiiiii)</b> Nabilla Aprillya (Instagram @bae_biiiiiii)

Saat ini, popularitas Nabilla terus meningkat sebagai selebgram dengan jumlah pengikut mencapai 1,2 juta di akun Instagramnya, @bae_biiiiiii. Ia juga kerap membagikan berbagai momen perjalanannya.

Berani Mengendarai Moge

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aprillya Nabilla (@bae_biiiiiii)

Mendapat banyak sorotan, Nabilla kerap membagikan foto-foto saat dirinya mengendarai motor gede atau moge. Penampilannya terlihat berani dan modis, terutama saat mengenakan pakaian bernuansa gelap.

Bakat dan Minat di Dunia Modeling Sejak Dini

Nabilla Aprillya <b>(Instagram)</b> Nabilla Aprillya (Instagram)

Sejak kecil, Nabilla sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia modeling. Kedua orang tuanya sangat mendukung minat ini, bahkan mendaftarkannya ke sekolah modeling saat ia masih duduk di bangku SMP.

Halaman
x|close