Umar Badjideh Sebut Drama Nikita Mirzani Masalah Sampah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 09:32
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Umar Badjideh Umar Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Umar Badjideh merupakan ayah dari Vadel Badjideh yang kini ikut melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan di publik dan pencemaran nama baik.

Tak sangka akan terlibat dalam drama huru-hara Nikita, Umar menyebut jika semua kehebohan yang diciptakan Nikita Mirzani di sosial media adalah sampah. Hal ini diungkapkan oleh Umar saat ikut konferensi pers di kantor Razman Nasution.

"Sebenarnya masalah ini bagi saya masalah sampah, drama sampah. Saya gak pernah mau ikut-ikut, tidak pernah menggubris," kata Umar Badjideh di kawasan Epicentrum, 8 Oktober 2024.

Mengaku hanya belas kasihan menolong Lolly yang diduga ditelantarkan oleh keluarganyaz Umar Badjideh tidak pernah memanfaatkan Lolly sedikitpun saat ia mulai dekat dengan keluarganya besarnya.

"Cuma intinya di sini saya menolong anak yang terlantar yang ditelantarkan lillahi ta Alla saya cuma menolong dan beri nasihat," sambungnya.

Bahkan diakui oleh Umar jika Lolly mulai banyak berubah saat ia bergabung dengan keluarga Badjideh hingga merayakan puasa dan tarawih bersama, dimana diakui Lolly sebelumnya jika ia tidak pernah berpuasa.

"Dari yang tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut tarawih dari kecil ikut tarawih, pada saat waktu itu bulan Ramadan," timpal Umar.

Halaman
x|close